this is where you can talk about your everyday problem. being young is hard, right?
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 what's wrong?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
fe@silva21

avatar

Number of posts : 25
Registration date : 2008-08-09

PostSubject: what's wrong?   Thu Aug 28, 2008 8:58 pm

hup!! yo! sun power here!!(lebih keren kan?!)

now, before i tell you about my life, let's hear YUI --> LIFE.

Apa yang salah dengan warna sebenarnya??
jadi pagi ini ada satu hal yang membua I jadi bingung dengan kebiasaan mereka itu.
satu pertanyaan.kenapa warna biru bisa dibilang jadi hijau???

seperti tadi pagi, sebelum pergi ke padang, ada yang bilang,
"g mana langitnya? mendung?"
" ngga'"
" hijau?" lalu buru2 diralat"eh. biru?"
"ya"

untung saja I udah ngerti maksudnya karena sudah biasa.
yah, kebiasaan mereka memang susah dirubah untuk mengatakan bahwa biru adalah biru dan hijau adalah hijau ...
Back to top Go down
View user profile http://yukizor4.blogspot.com
Sakuramochi
Admin
avatar

Number of posts : 82
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: what's wrong?   Thu Aug 28, 2008 11:50 pm

ha ha ha

mungkin orang tua kaleeeeeeeeee
kan biasa tuh suka kebalik ijo sama biru.

kayak kasus di conan deh. yang itu lho waktu Miwakonya mau dilamar sama Shiratori, terus dia manggil Takagi. Sedangkan Takagi lagi ada kasus. Nah, salah satu saksi menyatakan bahwa si pelaku memakai baju ijo, padahal biru. orang tua sih...
Back to top Go down
View user profile http://sakuramochi.forumotion.net
fe@silva21

avatar

Number of posts : 25
Registration date : 2008-08-09

PostSubject: Re: what's wrong?   Mon Sep 01, 2008 7:56 pm

hahahahaha...
yah, setidaknya yang muda ini masih bisa meluruskannya sekaligus membedakannya Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://yukizor4.blogspot.com
Sakuramochi
Admin
avatar

Number of posts : 82
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: what's wrong?   Thu Sep 04, 2008 2:36 am

nah, yang repot kalau yang ngajarin kawula muda itu orng tua yang menyimpang.
gmn donk?
Back to top Go down
View user profile http://sakuramochi.forumotion.net
fe@silva21

avatar

Number of posts : 25
Registration date : 2008-08-09

PostSubject: Re: what's wrong?   Mon Sep 08, 2008 3:03 am

naaaaaahhhhhhh..... kalau gitu, yang namanya pendidikan di luar rumah itu sangat diperlukan.
Back to top Go down
View user profile http://yukizor4.blogspot.com
Sakuramochi
Admin
avatar

Number of posts : 82
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: what's wrong?   Mon Sep 08, 2008 3:15 am

cieeee...pendidikan luar...
maksudnyeeeeeee?
Back to top Go down
View user profile http://sakuramochi.forumotion.net
fe@silva21

avatar

Number of posts : 25
Registration date : 2008-08-09

PostSubject: Re: what's wrong?   Tue Sep 16, 2008 1:32 am

pendidikan luar itu maksudnya sekolah... setidaknya seorang guru bisa mengajarkan yang benar pada murid2nya. kalau I dulu, mah waktu SD ga bisa membedakan warna antara yang kuning sama yang putih... jadinya guru jg yang ngajarin karena di rumah jarang banget nyebut2 warna cat rumah atau warnat kuning, hehehe.... Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://yukizor4.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: what's wrong?   

Back to top Go down
 
what's wrong?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Nolan & Synder: Lets count the number of things wrong with Superman Returns
» What the freakingheck is wrong with some people?
» Exam Questions gone Wrong
» What is wrong with this Trident Maple
» Black Ops 2 wrong disc and LLOTR demo mix-up

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sakuramochi :: Everyday's life-
Jump to: