this is where you can talk about your everyday problem. being young is hard, right?
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 kring... kring... "masih ingat saya?"

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
fe@silva21

avatar

Number of posts : 25
Registration date : 2008-08-09

PostSubject: kring... kring... "masih ingat saya?"   Thu Oct 02, 2008 8:05 pm

malam yang biasa seperti hari hari biasa.
ga ada yang istimewa di padang ini. selain melarikan diri dari gangguan teman2 yang mengintai,
disini juga tempat menenangkan diri dari ancaman telepon rumah (hp selalu ditinggal di kamar ^ ^)


tapi malam kemarin itu, ada telepon dadakan yang datang dan mencari I. spontan I kaget!! siapa sih yang tahu no telp rumah di padang ini?????????????????????????????????

setelah diangkat, terjadilah percakapan seperti berikut:

" halo, febby, " sapa seorang cewek diseberang sana dengan pedenya hehehe


"ya..." aku jujur


"gimana kabar kamu? masih ingat sama aku kan?!"



"hee... siapa ya?"


"ini Black! anak dari blablablablabla(nggak ngerti apa yang dikatainnya)"


"heeeee?! tunggu! pikir dulu ya!"


"iiiiiiiiiiihhhhhhhhh..... sombong kamu ya... dah sombong kamu sekarang, ya!"


sombong?kata I dalam hati. tunggu! I berpikir keras sejenak.


"gimana hidungnya, tambah besar aja?!"

makin bingunglah aku.besar??? MAAF AJA YA!!!!!


"nggak kok!"jawabku bingung


dia terus mengintrogasi I samapai akhirnya dia berkata....

"ini dimana ya?"

"ini di mata air"

"kan iya tuh, sombong kamu maaaaaaaahhhhhhhh...."



waduh...... gawat nih!!! ni orang salah sambung deh kayaknya!!!!

tentu saja soalnya aku ini rada2 kurang tahu dengan kerabat sendiri (paraaaaaaahhhhhhhh!!!!!!! Crying or Very sad)

akhirnya dia orang itu berkata lagi...


"ini 0751XXXXX kan!"


"iya "aku akui kalau nomornya itu benar.

"oh gitu berarti ini salah sambung ya?!"

"iyaa..."jawabku sedikit geram.. .


"ohhh... gitu, maaf lahir batin aja ya... "

"ya"

dan, putus...
Back to top Go down
View user profile http://yukizor4.blogspot.com
Chidori

avatar

Number of posts : 21
Registration date : 2008-08-03

PostSubject: Re: kring... kring... "masih ingat saya?"   Thu Oct 02, 2008 8:20 pm

HUA HA HAHA HAHAHA
Back to top Go down
View user profile http://movielosophy.blogspot.com
fe@silva21

avatar

Number of posts : 25
Registration date : 2008-08-09

PostSubject: Re: kring... kring... "masih ingat saya?"   Fri Oct 03, 2008 3:20 am

jahatnyaaaaaaaaaaaaaaaaa..........


kasihani dong...... ^ ^;
Back to top Go down
View user profile http://yukizor4.blogspot.com
Chidori

avatar

Number of posts : 21
Registration date : 2008-08-03

PostSubject: Re: kring... kring... "masih ingat saya?"   Fri Oct 24, 2008 9:26 pm

sebenarnya yang mau dikasihani siapa by?
Si Black atau kamu?
he he he
Back to top Go down
View user profile http://movielosophy.blogspot.com
fe@silva21

avatar

Number of posts : 25
Registration date : 2008-08-09

PostSubject: Re: kring... kring... "masih ingat saya?"   Sat Oct 25, 2008 1:45 am

ya I lah...

tapi cewek itu pd nya tinggi juga
Back to top Go down
View user profile http://yukizor4.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: kring... kring... "masih ingat saya?"   

Back to top Go down
 
kring... kring... "masih ingat saya?"
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Challenge 2: "Shagadelic 70's!"
» "Growing In Kindness" is now available
» Help identifying stoneware signature "S A H"
» "Trailer Park Boys"
» "The Victorian Affair." (Character Creation) RELOADED

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
sakuramochi :: Everyday's life-
Jump to: